Jelang Pernikahan, Keluarga Ayu Dewi Gelar Pengajian

[imagetag]

Hari ini, Kamis (14/6) presenter kocak Ayu Dewi dikabarkan menggelar acara pengajian di rumah orang tuanya, di Taman Telaga Golf Virginia Lagoon, Serpong BSD, Tanggerang menjelang akad nikahnya dengan Regi Datau.

Manajer Ayu Dewi, Nanda Persada membenarkan kabar tersebut. "Betul, hari ini ada pengajian di rumah Ayu Dewi," ujarnya melalui BlackBerry Messenger (BBM), Rabu (14/06/2012).

Semula para wartawan tidak bisa meliput prosesi yang sedang digelar keluarga Ayu, namun pada siang harinya, melalui sang manajer, para awak media dipersilahkan melakukan peliputan di akhir prosesi. "Tadi pagi belum boleh meliput, tapi siang ini bisa kok diliput," terang Nanda yang mempersilakan wartawan.

Sebelumnya, para wartawan termasuk KapanLagi.com? mencoba datang ke lokasi, namun ditahan oleh satpam komplek perumahan. Satpam atas perintah panitia pernikahan, diminta tidak memberi izin masuk siapapun yang tidak membawa ID dari panitia.

"Maaf yang boleh masuk hanya yang mempunyai ID dari panitia, wartawan atau siapapun hari ini nggak boleh masuk. Wartawan hanya boleh meliput di hari Sabtu saja, pas di gedung," ujar Ali, salah seorang Satpam komplek tersebut.