Johnny Depp dan Amber Heard '100 Persen Jadian'

Quote:

Pasca perpisahan Johny Depp denngan kekasihnya Vanessa Paradis, aktor yang sangat populer sebagai Kapten Jack Sparrow ini digosipkan telah memiliki tambatan baru dalam sosok Amber Heard.
Bahkan sebuah kabar menyebut Depp sempat membelikan aktris berusia 26 tahun tersebut seekor kuda agar mereka bisa berkuda bersama saat Depp menjalani syuting Lone Ranger di Mexico. Kabar mengenai kedekatan mereka hingga kini masih menjadi teka-teki. Tapi kini beredar sebuah klaim yang menyebut keduanya memang telah resmi menjalin hubungan asmara.

"Mereka 100 persen berkencan. Dia (Johnny Depp) memperlakukan Amber dengan sangat manis," kata seorang sumber kepada majalah US Weekly dan dikutip oleh Female First, Jum'at (29/06/2012).

Johnny Depp mulai dekat dengan Amber Heard saat keduanya terlibat dalam penggarapan film 'The Rum Diary', 2009 silam. Namun keintiman itu semakin berkembang saat keduanya mempromosikan film tersebut pada 2011 lalu.

"Mereka mulai tidur bersama selama tur promosi," ungkap sumber yang mengaku teman Amber.

Kini disaat hubungan Depp bermasalah dengan kekasih yang juga ibu dari dua anaknya, Lily Rose dan Jack. Rasa saling tertarik di antara keduanya pun makin kentara. Apalagi kini Amber yang seorang biseksual dikabarkan juga baru putus dari kekasihnya Tasya van Ree. Dengan kata lain, bintang "Drive Angry' itu kini berstatus jomblo.

"Mereka sudah tidak lagi bersama sejak beberapa bulan lalu," ucap seorang sumber pada In Touch Weekly.

[imagetag]

sumber...lintas.me : johnny depp dan amber heard 100 persen jadian 1 | memobee.com

:viva: