Justin Beiber Dibuat Merah Gara-gara Tato

Justin Bieber kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Ia baru saja membubuhkan tulisan "Belive" di siku dalam tangan kirinya. Ketika tampil di acara televisi "Late Show with David Letterman" Justin dibuat malu oleh tato barunya itu.

Sang host acara, David Letterman, menanyakan alasan Justin memakai "Believe". Kekasih Selena Gomez itu menjelaskan bahwa tato itu untuk menandai kehadiran album barunya. David pun menyarankan jangan membuat tato terlalu banyak, karena Justin akan seperti dinding mural.

[imagetag]

"Jangan terlalu gila-gilaan. Karena semakin banyak kamu menambah tato, itu akan terlihat seperti mural," ujar David. "Nanti seperti Sistine Chapel (Kapel Sistine). Itu berlebihan."

Justin pun langsung menjawab. "Tenang saja, aku tidak akan menjadi Sixteen Chapel (Kapel ke-16)," ucapnya yang membuat semua orang tertawa.

Pelantun "Boyfriend" itu kemudian diam dengan muka merah saat menyadari ia salah mengucapkan nama kapel tersebut. David pun kembali menyindirnya sebagai lulusan sekolah di Kanada. Sistine Chapel adalah Kapel bersejarah buatan Michaelangelo di Italia pada abad ke-15.

Sumber: Justin Beiber Dibuat Merah Gara-gara Tato

Duh! Katy Perry Ingin Sensasional Seperti Madonna :ahaa::ahaa::ahaa: