Kehidupan Pribadi Adele Akan Jadi Buku!

[imagetag]

Selama ini, mungkin Adele dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun kini, sisi pribadi Adele segera jadi santapan publik!

Seperti dilansir dari Dailymail, seorang penulis biografi bernama Marc Shapiro sedang mengerjakan buku tentang Adele. Rencananya, buku itu akan dirilis bulan depan.

Dalam buku tersebut, sang penulis akan mengawali cerita dengan masa kecil Adele yang dihabiskan di North London. Selain itu, Marc juga akan mengulas kehidupan cinta Adele yang panjang dan berliku.

Pada akhirnya, buku tersebut juga akan menulis perjuangan Adele menghadapi penyakit tenggorokan yang nyaris menghancurkan karirnya. Penulis berjanji akan menyampaikan semuanya dalam bahasa yang tak terlalu sensasional.

"Aku cenderung menyampaikan ceritaku tanpa dibumbui sensasionalisme berlebihan," ungkap penulis yang juga sempat menulis buku tentang Justin Bieber tersebut.

Namun demikian, fakta yang dipaparkan oleh Marc dalam bukunya ternyata bukan dari Adele. Karena penyanyi 24 tahun itu menolak diwawancarai, maka sang penulis terpaksa mencari keterangan dari berbagai sumber lain.