Kepentok Saat Konser, Justin Bieber Gegar Otak!

[imagetag]



Justin Bieber adalah artis yang sangat sayang sama para penggemarnya. Mau bukti?

Justin belakangan ini sering menggelar konser gratis, seperti yang digelarnya di Oslo, Norwegia, hari Rabu silam. Tentunya konser ini membuat para penggemarnya heboh dan histeris. Keamanan yang tidak menduga akan adanya penonton yang mencapai 15.000 orang kewalahan hingga akhirnya jatuh korban sebanyak 49 orang Belieber yang luka-luka. Namun sepertinya, hal itu sudah tak menjadi masalah lagi asal bisa datang ke konser gratis Justin Bieber, kan?

Konser gratis ini masih belum membuktikan rasa sayang Justin kepada para penggemarnya lagi. Saat menggelar konser di Paris hari Kamis lalu, ada insiden yang membuat panik para penggemarnya. Ketika sedang asik menyanyi, tiba-tiba Justin menabrak dinding kaca dengan sangat keras!

Bieber sempat tak sadarkan diri selama 15 detik namun kemudian melanjutkan konser kembali. Lihat kan bagaimana sayangnya idola cewek-cewek ini sama penggemarnya?

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, diketahui kekasih Selena Gomez ini mengalami gegar otak ringan. Menurut dokter yang menanganinya, dia akan segera membaik dalam waktu dekat. Yang aneh, Justin mengaku kepada People bahwa bahkan dirinya tidak bisa menggerakkan alis matanya!

buset, liatin ape sih si Justin ampe kepentok begono :ngakak2::ngakak2:

SUMBER