Lady Gaga Kembali Mesra Dengan Mantan

Sumber: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=3916

Bukan 'Bad Romance' lagi! Lady Gaga dan pacarnya, Taylor Kinney kelihatannya telah kembali bersama setelah mereka terlihat berpelukan di Australia.

[imagetag]

Dia dikabarkan telah menghidupkan kembali hubungannya dengan pemain Vampire Diaries, Taylor Kinney awal bulan ini.
Dan tampaknya Lady Gaga pasti kembali bersama dengan aktor, terlihat dari perilaku mereka di balkon hotelnya di Australia hari ini.
Pasangan ini menunjukkan kemesraan mereka, berpeelukan saat mereka menikmati pemandangan yang menakjubkan.
Taylor, 30 tahun, telah terbang ke Land Down Under di pagi hari dan langsung menemui penyanyi berusia 26 tahun itu Brisbane hotel.
Itu adalah hari libur yang langka untuk sang superstar dan tak lama mereka pergi untuk makan siang pribadi di steakhouse kota, Cha Cha Char.
Segera setelah kembali ke hotel mereka terlihat di balkon.

Taylor menikmati rokoknya sementara Gaga, yang mengenakan hanya T-shirt putih, menatapnya penuh cinta dan memberinya pelukan.
Pasangan ini berpisah pada awal Mei setelah sepuluh bulan bersama dengan sumber mengatakan itu semua karena jadwal gila Gaga.
Namun, mereka sekarang tampaknya telah memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan lain.

Orang dalam menegaskan bahwa mereka kembali berpacaran. Mereka berkata: 'Mereka akan mencoba dan membuatnya berjalan baik bahkan dengan jadwal yang gila. Gaga menyadari bahwa dia merindukannya "
"Dia akan tur tanpa henti sampai tahun depan. Tidak ada ruang untuk yang lain. Pekerjaannya yang sudah menyita. "
'Dia merasa seperti memiliki dirinya membuat dia membumi. Jelas Gaga pikir Taylor hot. . Dia mengatakan. Dia sangat keren.''

(as/dailymail.co.uk)

Sumber: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=3916