Lebih Hot Mana Nikita Mirzani VS Jenny Cortez

[imagetag]

Dunia hiburan lagi heboh dengan dua artis hot indonesia yaitu Nikita Mirzani dan Jenny Cortez yang bertengkar. Awalnya melalui account twitter, tetapi sampai kebawa ke area syuting film.

"Buat teman-teman semuanya, yang soal masalah Twitter aku dengan wanita itu (Nikita), sebenarnya nggak ada pertengkaran sama sekali karena kita lagi main film bareng. Tapi dia ngomong kayak gitu. Awalnya aku nggak mau nanggepin, makanya 2 minggu setelah berita itu ke mana-mana, baru aku kasih statement," tutur Jenny mencoba memberi klarifikasi.


"Dia (Nikita) sengaja banget cari-cari masalah untuk mendongkrak filmnya dia, bukan film yang sama aku. Jadi aku sih santai aja, dan mungkin dia suka banget nyari sensasi dengan berantem sama orang untuk bikin tambah hit, biar makin dikenal," cetus Jenny yang mengaku berkebalikan dari Nikita.

"Kalo dia kan artis satu bulan yang lalu, dikenal sebagai perebut suami orang. Jadi masyarakat juga tahulah, siapa sih yang sebenarnya mendongkrak popularitas," tukas Jenny menambahkan.

Quote:


Nikita Mirzani

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Jenny Cortez

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]