Miley Cyrus Dilamar Kekasih Pakai Berlian Dari Abad 18

[imagetag]

Quote:

Kabar bahagia disampaikan oleh aktris belia Miley Cyrus. Bintang yang pertama kali populer lewat serial TV "Hannah Montana" itu telah dilamar oleh kekasihnya, Liam Hemsworth.

Acara lamaran tersebut dilakukan pada tanggal 31 Mei lalu. Yang menjadi lebih spesial dan membuat aktris yang baru berusia 19 tahun itu sangat bahagia, Liam memberikan sebuah cincin khusus yang didesain dengan berlian 3,5 karat yang notabene berasal dari abad ke-19.

Cincin tersebut dipesan Liam dari desainer perhiasan Neil Lane. Adik dari bintang 'Thor' Chris Hemsworth itu memesan cincin yang didesain dengan gaya vintage, ukiran bunga, berlian kecil di sekitarnya dan dibuat dengan emas 18 karat.
"Berliannya adalah potongan dari tahun 1880 atau 1890 masih dalam bentuk aslinya yang unik. Itu menarik karena tidak mengalami perubahan bentuk selama bertahun-tahun. Aku merasa itu sangat romantis. Berliannya akan bercahaya dan berkilauan setiap Miley menggerakan tangannya." ungkap Neil kepada majalah People, Rabu (06/06/2012).

Sumber : Miley Cyrus Dilamar Kekasih Pakai Berlian Dari Abad 18