Mr.Bean Asli Klarifikasi Namanya di Film Indonesia

[imagetag]

Berita mengenai Mr Bean yang disebut-sebut bermain dalam film bersama dengan Dewi Perssik ternyata sampai juga di telinga pemeran Mr Bean asli, Rowan Atkinson. Film yang berjudul Mr Bean Kesurupan Depe yang sampai sekarang masih menjadi polemik di masyarakat menjadi perhatian aktor dunia ini.

Banyak yang menuduh produser film, KK Dheraj melakukan kebohongan publik dengan memakai nama Mr Bean dalam filmnya. Mr Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson memberikan klarifikasi kepada penggemarnya di laman resminya dia di Facebook.

"Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with "Mr Bean" in the title. Please be aware that it has nothing to do with with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed."

terjemahan:

"Halo para penggemar Mr Bean di Indonesia. Kami baru saja mendengar bahwa ada film baru yang keluar di Indonesia dengan menggunakan nama "Mr Bean" di judulnya. Perlu dipahami bahwa Mr Bean dalam film itu tidak ada hubungannya dengan Mr Bean yang kita kenal atau Rowan Atkinson, jadi jangan sampai kecewa."

Produser KK Dheraj selalu menyangkal tuduhan penipuan terhadap publik dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyebut nama Rowan Atkinson. Dia hanya mengatakan bahwa Mr Bean-nya asli dari Inggris bukan Mr Bean lokal. Dheraj pernah menyebutkan bahwa dirinya memilih Mr Bean karena telah mendunia sebagai bintang komedi setelah ia beberapa kali mendatangkan bintang film porno untuk filmnya terdahulu.

Sanggahan KK Dheraj tidak akan dapat membuat penonton yang kecewa karena terlanjur melihat film yang ternyata diperankan oleh "Mr Bean dari Inggris". Banyak yang kecewa, bahkan keluar sebelum film selesai diputar.