Nova Eliza Ultah, Titi Kamal Beri Hadiah Parfum

[imagetag]

Sebagai sahabat, Titi Kamal pun memberikan dukungannya kepada Nova Eliza. Belakangan, Nova Eliza memang disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu menyanyi. Mantan istri sutradara Mirwan Suwarso tersebut telah menggelontorkan 2 single yaitu Putus Sambung Terus dan Duh Aduh.

Duh Aduh yang merupakan judul lagu teranyar Nova Eliza dirilis berbarengan dengan perayaan ulang tahun Nova ke-32. Titi Kamal pun hadir dalam acara tersebut tanpa ditemani suaminya, Christian Sugiono. "Kedatangan ini ingin memberikan support dan dukungan kepada Nova, ini kan ulang tahun dan sekaligus meluncurkan single-nya, semoga semakin sukses," ucapnya.

Bagi Titi Kamal, sosok Nova Eliza adalah seorang pekerja keras yang tak pernah berhenti berkarya. Dari akting, sampai sekarang dirinya melakoni dunia tarik suara. "Nova sepertinya sosok yang enggak pernah berhenti untuk berkarya. Kita juga suka curhat satu sama lain," lanjutnya saat dijumpai di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (8/6) malam.

Tak hanya sekedar menghadiri pesta peluncuran single terbaru Nova Eliza, namun Titi Kamal juga memberikan sebuah parfum sebagai kado bagi sahabatnya itu. "Ngucapinnya udah dari awal, iya tadi sempet bawain kado, parfum aja, yang cocok untuk kepribadian Nova aja," pungkasnya.