Olga Syok Dengan Pemberitaan, Dirumorkan Akan Digantikan di Dahsyat

Setelah sekian lama diam, Olga Syahputra akhirnya memberikan respon terhadap kritikan berbagai pihak mengenai celotehannya yang dianggap sering melecehkan.

Olga mengaku syok karena dihakimi lewat berbagai pemberitaan miring soal tudingan melecehkan, terutama tudingan mengenai pelecehan agama. Diakui presenter 'Dahsyat' dan 'Pesbukers' itu, ia cukup khawatir tak bisa bekerja lagi.

"Berita yang ada di luar buat aku sedih. Demi Allah aku kerja tulus," kata Olga saat tampil di "Pesbukers", Selasa (26/06/2012). "Banyak anak yatim yang membutuhkan aku. Aku ingin berikan kebahagiaan untuk orang lain. Aku minta maaf."

Sebelumnya Olga mendapat teguran dari pihak KPI melalui aduan masyarakat terkait leluconnya yang dianggap menyinggung agama di acara 'Pesbukers', Selasa (19/06/2012). Saat itu Olga mengejek salah seorang penelepon. "Lu Assalammu'alaikum terus ah," kata Olga pada sang penelepon. "Kayak pengemis, lu."

Selain insiden ini, Olga juga ditegur akibat menghina dan melecehkan salah seorang penonton di acara musik 'Dahsyat'. Celaan itu bernada merendahkan seorang penonton yang diminta berdiri di depannya. "Kalau dia (Gisel) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t," ucap Olga seraya tertawa.

[imagetag]

Kontroversi ini sempat memunculkan rumor yang menyebut posisi Olga sebagai presenter acara 'Dahsyat' akan digantikan. Menanggapi hal ini, salah satu rekannya, Olla Ramlan, mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar tersebut. "Aku nggak tahu malah," ujar Olla. "Nggak tahu apa-apa." katanya saat ditanya awak media.

Olla berharap rumor tersebut tidak benar-benar terjadi. Karena menurutnya, Olga memang murni bercanda saat membawakan sebuah acara. "Olga juga nggak serius, cuma bercanda," tambahnya. "Jadi juga mudah-mudahan jangan sampai terjadi."

Yang pasti dari berbagai kasus yang telah terjadi, ada baiknya Olga benar-benar belajar. Ibarat kata pepatah "Hanya keledai yang jatuh ke lubang yang sama dua kali".

Sumber: Olga Syok Dengan Pemberitaan, Dirumorkan Akan Digantikan di Dahsyat

Galeri: Inilah Yang Terjadi Saat Lelah Tak Terbendung Lagi :joget2::joget2::joget2: