Pacar Tak Bisa Ditelpon, Pak Tarno Sedih

[imagetag]

Menjalani hubungan asmara selama 6 bulan membuat benih-benih kerinduan selalu muncul ketika Pak Tarno berada jauh dengan sang kekasih, seorang pramugari bernama Sri Rahayu. Hal tersebut diakui oleh pesulap kocak ini saat menjalani syuting acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun, benih rindu itu pun memuncak lantaran Pak Tarno saat ini sudah tidak bisa berkomunikasi lewat telepon. Menurut Pak Tarno, telepon kekasihnya tersebut sedang dalam keadaan tidak aktif. "Udah ganti nomer atau gimana yah, aku gak tau, makanya gak telpon-telpon lagi. Dia repot, saya juga sedang repot," kilah Pak Tarno ketika ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6) malam.

Pak Tarno yang merasa sedih pun akhirnya mencoba mengalihkan kerinduannya dengan tampil sebaik-baiknya untuk menghibur masyarakat. Namun, lagi-lagi dirinya malah digoda oleh orang-orang yang bertemu dengannya dengan menunjukkan koran yang berisi berita tentang kekasihnya tersebut.

"Malu. Saya kan mau sulap, masa diambilin koran, 'Pak Tarno pacaran sama pramugari ya?' Saya kan mau sulap. Pas di pasar berhenti, pedagang bukannya ngeladeni, malahan diunjuk-unjukin koran. Tapi daripada sedih terus, lebih baik menghibur orang lagi. Semoga dia dan semuanya baik-baik saja," ujar Pak Tarno.