Perdana Datangi Sidang Cerai, Selfi KDI Deg-Degan

[imagetag]

Kali pertama pedangdut Selfi Nafila atau akrab disapa Selfi KDI datang dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (14/6). Sebelumnya, baik Selfi maupun sang suami, Iwa K dalam beberapa kali jadwal persidangan, keduanya memilih tidak hadir. Sehingga persidangan tidak bisa berjalan dan selalu ditunda.

Selfi pun mengaku kalau dirinya merasa deg-degan menjalani sidang perdana perceraiannya itu. "Mudah-mudahan diberikan kelancaran, kalau deg-degan sih pasti ya," ujar Selfi KDI usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jl. PKP, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (14/6) siang.

Agenda persidangannya sendiri memang masih menjalani mediasi. Selfi pun tidak mau banyak bercerita mengenai proses mediasinya dengan sang suami. "Mediasinya biasa sajalah, tanya Pak Iwa saja. Nggak ada yang perlu dijelasin, mending kalian tanya Iwa saja," ujarnya.

Apakah Selfi tak ingin menyelamatkan rumah tangganya? ?Doakan pokoknya yang terbaik saja. Juga untuk anak kita,? pungkasnya.