Putus, Johnny Depp Dikabarkan Punya Selingkuhan

[imagetag]

Kabar putusnya hubungan Johnny Depp dengan kekasih yang telah tinggal bersamanya selama 14 tahun, Vanessa Paradis, dibumbui dengan gosip miring. Kabarnya perpisahan tersebut terjadi akibat orang ketiga yang tidak lain adalah lawan main Depp dalam film 'The Rum Diary', Amber Heard.

Majalah Globe menduga aktris berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu penyebab Johnny Depp memutuskan hubungan dengan Paradis. Belakangan, aktris yang diklaim biseksual itu sangat dekat dengan Depp. Ia disebut sering mengunjungi Depp saat melakukan syuting film barunya 'The Lone Ranger' di New Mexico.

Depp yang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Paradis kemarin, bahkan diklaim telah membelikan seekor kuda untuk Amber.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, retaknya hubungan Depp dan Paradis telah tercium publik sejak beberapa bulan lalu ketika keduanya tidak pernah lagi tampil bersama. Beberapa media menyebut ada orang ketiga yang menyebakan retaknya hubungan mereka.

Saat dimintai konfirmasi, Johnny Depp membantah kabar tersebut. Ia juga menolak klaim yang menyebutkan ada orang ketiga dalam hubungannya. "Rumor itu tidak benar," ujar Depp kepada harian The Sun. "Itu benar-benar palsu."

Tapi walau begitu, sejumlah media berhasil mengabadikan beberapa momen kebersamaan Depp dengan Amber. Yang terakhir keduanya disebut menikmati liburan bersama di Las Vegas menggunakan pesawat pribadi.

Sumber: Putus, Johnny Depp Dikabarkan Punya Selingkuhan

Kambing di Arab Saudi Terlahir Dengan Mahkota di Kepala :star: