Rahasia Teuku Wisnu Sukseskan Usaha Travel

[imagetag]

Bagi Teuku Wisnu yang baru saja merambah ke dunia enterpreneur, memiliki keyakinan untuk sukses menjadi modal dasar dalam membuka usaha jasa. Dan Wisnu telah yakin usaha travel yang baru dirintisnya akan sukses.

"Setiap buka usaha jasa, kita yakin yang kita punya. Kalau enggak yakin jangan jual, kalau yakin dengan produk, bisa yakinkan customer," kata Wisnu saat ditemui di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Wisnu telah menyiapkan berbagai jurus agar mampu menarik minat konsumen. "Kemarin kerja sama sama maskapai, saya berikan poin lebih," ungkapnya.

Agar lebih istimewa, Wisnu akan menggunakan bantuan dari kekasihnya, Shireen Sungkar, dengan mengajaknya travelling gratis. "Nanti kalau ada (promo) pergi bareng Shireen Sungkar juga dia mau," kata Wisnu.

Usaha yang dijalankan dengan bekerja sama dengan temannya ini bukanlah usaha pertama yang dijalankan Wisnu. Bahkan, Wisnu berencana melebarkan sayap dengan membuka bengkel motor klasik.

"Yang penting transparan dan tahu kerja samanya. Usaha ini bukan pertama, sebelumnya di resto. Alhamdulillah lancar. Gue juga buka bisnis usaha bengkel motor klasik," jelasnya.