Robert Pattinson Ternyata Tak Bisa Bahasa Inggris!

[imagetag]

Robert Pattinson adalah aktor Inggris yang selama ini dikenal dengan film-film berbahasa Inggris juga. Namun faktanya, bintang TWILIGHT ini tak bisa bahasa Inggris. Kok bisa?

Dengan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari, sebenarnya bukannya Robert tak bisa bahasa Inggris sama sekali. Hanya saja, bintang 26 tahun ini bisa dibilang lemah ketika diminta berbicara dengan aksen British English.

Seperti dilansir dari Dailymail, pria kelahiran London, Inggris ini terlalu lama tinggal di Los Angeles, Amerika. Alhasil, aksen bahasa Inggrisnya pun mengikuti aksen orang Amerika. Ternyata hal itu berdampak besar pada film-filmnya.

Christina Ricci, lawan main Robert di BEL AMI mengungkapkan bahwa Robert harus membayar guru privat untuk mengajarinya bicara aksen Inggris. Semua itu dilakukan kekasih Kristen Stewart tersebut agar tampil sempurna di beberapa film yang mengharuskannya bicara dengan aksen Inggris.

Sebelumnya, Robert sendiri memang mengakui bahwa dia merasa bodoh dan ditelanjangi saat harus bicara dengan aksen British. Padahal sebelumnya dia sempat mengenyam pendidikan di sekolah Harrodian, South-West London yang biaya pendidikannya mencapai ?6000 setahun.