SEOUL- Tak hanya marak dengan fenomena operasi plastik, dunia hiburan

[imagetag]

SEOUL- Tak hanya marak dengan fenomena operasi plastik, dunia hiburan Korea Selatan juga memiliki fenomena lain, yaitu bunuh diri. Setelah beberapa artis mengakhiri nyawanya, kini artis cantik Jung Ah Yool ditemukan tewas gantung diri pada 12 Juni kemarin.

Artis 25 tahun ini sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sayang, nyawa Jung terbuang sia-sia karena sudah tak tertolong lagi. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian Jung.

Jung diduga mengalami depresi berat hingga mengakhiri hidup dengan tragis. Itu bisa diketahui dari status Facebook terakhirnya, 'Tidak ada yang menghiburku'. Status itu ditulis pada 11 Juni atau sehari sebelum kematiannya.

Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai sepak terjang Jung di ranah hiburan Korea. Jung baru memutus kontrak dengan manajemennya, Myname Entertainment, sejak tujuh bulan lalu.

Kematian tragis Jung semakin menambah deretan panjang artis-artis Korea Selatan yang tewas bunuh diri. Sebelumnya, artis lain seperti Jung Da Bin, Lee Eun Joo, U-Nee, Woo Seung Yoon, Jang Ja Yeon tewas bunuh diri. Kebanyakan dari mereka tewas karena depresi yang berkepanjangan. Demikian dikutip dari Allkpop, Kamis (14/6/2012).

Sumber