Sherry Crow Santai Menghadapi Tumor Otak Jinak

[imagetag]

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi country Sheryl Crow. Lama absen dari media publik, pelantun 'All I Wanna Do' ini kembali muncul dengan kabar bahwa dirinya mengidap tumor otak.

Seperti yang dilansir Daily Mail. Sheryl Crow didiagnosa mengidap meningioma atau rumot otak. Kabar ini sebelumnya diungkapkan Crow saat melakukan wawancara dengan Las Vegas Review Journal.

Crow menceritakan bagaimana kondisi tersebut mulai dirasakan dirinya. ia menyebut bahwa dirinya sempat lupa lirik lagu 'Soak Up the Sun' saat tampil di Florida.

"Saya sangat mengkhawatirkan ingatan saya sehingga kemudian saya melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Lalu saya akhirnya mengetahui kalau saya mengalami tumor otak. Dan saya seperti disadarkan. Saya tahu ada sesuai yang salah," katanya saat itu.

Tumor yang diderita Crow sampai saat ini dikategorikan sebagai tumor jinak. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicaranya Christine Wollf kepada E! News. Wollf juga menegaskan bahwa penyanyi yang kini berusia 50 tahun ini dalam keadaan baik, sehat dan bahagia.

"Segalanya masih dalam keadaan baik. Itu hanya sebuah pembicaraan dalam interview. Dia tidak bermaksud mengagetkan orang-orang," ujarnya.

Bukan kali ini Crow berperang melawan penyakit kanker. Pada tahun 2006 silam, Crow berhasil sembuh dari penyakit kabker payudara setelah menjalani serangkaian proses operasi dan terapi radiasi.

Sumber : Sherry Crow Santai Menghadapi Tumor Otak Jinak