Siap Nikah, Teuku Wisnu dan Shireen Selesaikan Skripsi

[imagetag]

Bagi Teuku Wisnu, keputusan untuk menikah bukanlah hal yang sepele. Harus ada diskusi dari semua pihak yang terkait, meski satu sama lain dirasakan olehnya sudah siap.

"Niatnya sih emang pengen, tapi itu kan bukan keputusan gue sendiri, jadi harus didiskusikan. Nanti kalau siap dan tidak dipaksakan," ucap Wisnu saat ditemui di acara donor darah di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (7/6).

Diakui oleh Wisnu, Shireen kekasihnya pun menurutnya telah siap untuk berkeluarga. Namun karena ada hal yang menjadi prioritas saat ini yaitu pendidikan, Wisnu pun tak bisa memaksa. Apalagi ia sendiri masih dalam proses menyelesaikan kuliah.

"Kalau gue liat Shireen siap-siap aja, tapi di satu sisi dia juga masih menyelesaikan pendidikannya. Gue juga lagi skripsi," lanjutnya.

Mereka saat ini hanya menjalani hubungan cinta apa adanya. Serius tapi santai, dengan saling mendukung dan saling mengerti. "Sangat saling mendukung lah. Misalnya dia ngajak jalan, tapi aku nggak bisa karena harus belajar, dia sangat mengerti. Ya pokoknya kita jalani hubungan ini apa adanya aja," tegas Wisnu.