Syahrini Bikin Trio Bebek

[imagetag]

Booming girlband rupanya menjadi inspirasi penyanyi Syahrini. Wanita yang identik dengan kata-kata 'sesuatu' ini pun membentuk girlband yang berpersonilkan tiga perempuan di Ruang Kirana, hotel Kartika Chandra Jakarta.

Trio tersebut adalah Karlina Chandra, Tuti Try Sutrisno dan Syahrini. Namun trio yang dibentuk tentu bukan trio betulan karena hanya lontaran bekas duet Anang Hermansyah itu saat berada di atas panggung. "Aduh kita bikin trio aja, namanya Trio Bebek," ucapnya lalu disenyumi Tuti dan Karlina, Jumat (01/06).

Pasca guyonan tersebut, meluncurlah lagu Kau Selalu di Hatiku yang dilantunkan mereka bertiga secara bergantian. Tepuk tangan dan request juga terdengar begitu lagu diakhiri.

"Apa? Nyanyi lagi? Itu ada request, Bu. Lagunya apa? Lagu lawas ya? Pertemuan? Musiknya apa? Chacha aja ya biar di depan pada nari," ujar Syahrini.

Dengan diiringi musik chacha, lagu Pertemuan secara mulus dihadirkan. Sejumlah undangan yang hadir bahkan turut menari bersama Syahrini. Aksi Trio Bebek itu rupanya menarik perhatian ibu-ibu yang tengah merayakan ulang tahun istri Mantan Wakil Presiden, Tuti Try Sutrisno ini hingga akhirnya semua menyanyikan Kemesraan di penghujung acara.