Tertipu!!!! Bukan Mr Bean Asli, Penonton Kecewa

[imagetag]

Hari ini, Kamis (7/6) film MR BEAN KESURUPAN DEPE telah beredar di bioskop seluruh Indonesia. Namun anehnya, tak sesuai dengan pemberitaan sebelumnya, dalam film tak ada sama sekali sosok Rowan Atkinson alias Mr Bean. Padahal sebelumnya, seperti yang pernah dijanjikan, sang produser, KK Dheeraj, akan menghadirkan sosok Rowan Atkinson yang asli.
Menurut salah satu penonton yang baru saja selesai menyaksikan filmnya, keanehan mulai nampak saat tak ada nama Rowan Atkinson pada opening title. Di permulaan film, nama pemainnya ditulis: Dewi Perssik, Mister Bean, Doyok dan Mpok Atiek saja. Tak ada nama Atkinson.
"Memang nggak jelas dan bukan Rowan Atkinson. Wajahnya mirip dengan Rowan. Tapi tubuhnya lebih gendut, dan usianya mungkin baru akhir 30-an atau awal 40-an," ujar salah satu penonton bernama Maya dengan nada kecewa, saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (7/6).
Bukan hanya itu saja, diakui oleh Maya jika dalam perannya, sang Mr Bean palsu berusaha untuk memiripkan wajah dengan Rowan Atkinson. "Seperti menggerutu, dan nggak bicara, lalu memainkan boneka Teddy Bear," pungkasnya.
Sementara itu, saat coba dikonfirmasi, KK Dheeraj sendiri sulit untuk dihubungi. Beberapa kali ditelepon, sambungan tersebut tak diangkat.

SUMBER