Teuku Wisnu: Wanita Harus Ingat Kodrat!

[imagetag]

Banyak yang bilang keseksian seorang wanita bukan hanya dari sempurnanya fisik semata. Kecerdasan dan intelektual yang tinggi bagi sebagian laki-laki adalah nilai plus bagi wanita. Seperti itulah bagi Teuku Wisnu. Menurutnya wanita yang pintar itu mempunyai nilai seksi tersendiri.

"Wanita yang pintar itu seksi menurut gue," ucap Wisnu saat ditemui di acara donor darah di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (7/6).

Itu pula yang membuat Wisnu selalu mendukung Shireen Sungkar kekasihnya untuk terus belajar, karena pendidikan adalah hal yang utama baginya. "Shireen pintar yah. Sebenarnya dia mau belajar, dia mau tau banyak, dia nggak mau nilainya jelek, dia sangat fight juga," imbuhnya.

Namun, Wisnu pun menganggap sebuah emansipasi wanita harus ada batasnya dan tak melepas dari kodratnya. Bagaimanapun keluarga adalah yang utama kala seorang wanita memutuskan untuk menikah.

"Pendidikan itu utama, kalau Shireen tetap mau kuliah sih bagus, tapi kalau sudah berkeluarga tetap keluarga harus nomor satu," tegasnya.