Tinggal di Rumah Tiara Lestari, Temperamen Anak Tiba-tiba Berubah

[imagetag]

Jakarta - Tiara Lestari dan Andy Syarief telah resmi bercerai. Namun bukan berarti masalah keduanya berakhir. Kini ibu Andy, Utami Roesli malah mengadu ke KPAI mengenai kehidupan sang cucu, Rania Kancanah Tadya Dalima Sjarief.

Utami mengaku mengadu dengan alasan Tiara meminta hak asuh anak secara penuh ke pengadilan. Padahal, ia menilai Rania itu membutuhkan perhatian yang lebih.

Selama ini yang dilihatnya, temperamen Rania kerap berubah sesaat ia pulang dari rumah Tiara. Hal itu juga yang membuatnya takut dan mengadukan hal tersebut ke KPAI.

"Ada perubahan yang harus kita waspadai, seperti temperamennya tiba-tiba berubah, kalau pulang dari rumah Tiara, kemudian suka diam. Beruntung dia dekat dengan sepupunya, itu yang membuat dia kembali seperti anak-anak," ungkapnya saat ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2012).

Meski begitu, Utami enggan menyalahkan sepenuhnya kepada Tiara. Namun, ia menilai banyak perbedaan dari sisi gaya hidup keluarganya dan Tiara.

"Saya kurang tahu kehidupan Tiara. Mungkin nggak cocok dengan gaya hidupnya. Saya tak tahu pasti, karena saya nggak berhubungan lagi dengan Tiara," tuturnya.

Ia juga tak peduli dengan siapa Rania tinggal. Yang menjadi perhatiannya adalah sang cucu.

"Nggak peduli tinggal di ayah atau ibunya, yang penting bisa dapat perlindungan dan bisa tumbuh kembang secara optimal," akunya.