Ustad Guntur Bumi Lega Operasi Berjalan Lancar

[imagetag]

Setelah menunggu proses operasi caesar yang dijalani oleh sang istri, Puput Melati, Ustad Guntur Bumi mengaku girang bukan main. Pasalnya proses kelahiran awalnya direncanakan pada tanggal 7 Juni mendatang. Namun dikarenakan adanya kontraksi lebih awal, maka diputuskan operasi caesar dilakukan tadi malam, Jumat (01/06) pukul 23.11 WIB.

"Prosesnya lancar, memang rencananya tanggal 7 besok, tapi akhirnya kita majukan karena tadi siang sudah ada kontraksi. Kondisi ibunya bagus, sehat bekas operasi yang pertama juga bagus. Jadi alhamdulillah operasinya lancar," ujar Ustad Guntur di RS Pondok Indah, Sabtu (2/6) dini hari.

Saking dilanda rasa bahagia yang luar biasa, Ustad Guntur pun tak pelak mengklaim bahwa putrinya itu sangat mewarisi wajah sang ayah. Putri pertama dari pernikahan dengan Puput Melati ini, ia beri nama Azzahra Asyila.

"Mirip saya pastinya, kalo orang lain bahaya. Rambutnya tebal, dulu rambut saya juga panjang tebal sebelum digundul, sebelum tahalul di Arab. Istri saya juga tebel rambutnya," ujarnya sambil tertawa.