Uya Kuya Boyong Keluarga Berlibur Ke AMERIKA.... wow

[imagetag]
Quote:

Mereka akan berangkat ke Negeri Paman Sam tersebut pada Sabtu (16/6). Uya dan keluarga akan berada di Amerika selama tiga minggu. Liburan kali ini merupakan hadiah Uya buat putrinya, Cinta yang mempunyai nilai raport yang memuaskan.

"Tampaknya liburan keluarga menjadi kenyataan. Aku dan istri punya waktu luang. Sementara sekolah anak-anak pun masuk musim liburan. Jadi, setelah Cinta menerima raport, kita akan liburan ke Amerika. Kebetulan nilai yang ada di raport Cinta lumayan bagus. Liburan kali ini hitung-hitung hadiah prestasi," ujarnya saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/6)


Bagi Uya dan keluarga, jalan-jalan ke negara super power ini bukanlah pertama kali. Rencananya saat di Amerika, mereka akan berbelanja dan menghabiskan uang dengan berbelanja barang yang didiskon.

"Kita suka belanja kok, cuma US$40 (Rp360 ribu). Harga baju juga masih ada kok yang harganya US$5 (Rp45 ribu). Karena sekarang lagi Summer makanya banyak baju yang diskon," lanjutnya.


Uya berharap liburannya ke negeri Paman Sam menjadi liburan yang bernilai. "Trip juga harus ada valuenya, jadi milih-milih," pungkasnya.
Sumber