Vicky Shu Bukan Hanya Disukai Pria

[imagetag]

Gara-gara menari dengan sedikit menggoda, cap penyanyi seksi pun disematkan kepada Vicky Shu. Bahkan disebut-sebut jika dia memang solois wanita yang seksi saat naik pentas. Tetapi bagi Vicky, penilaian tersebut sah saja diberikan orang kepadanya. Sebab bagi dia, seseorang dapat dikatakan seksi jika dilihat dari pembawaan diri.

"Kalo saya tergantung pembawaan aja. Karena bila disebut seksi atau menggoda itu salah. Sebab kebanyakan malah remaja dan ibu-ibu yang suka dengan lagu saya, bukan om-om," ujarnya, Jumat (8/6).

Dijumpai di Lapangan Seskoal, Jakarta Selatan, dia mengaku tak terlalu memikirkan cap itu. Sebab Vicky tetap akan menjalani aktifitas tarik suara termasuk busana yang dikenakan kala pentas. "Kalo style tetap sama tapi fashion-nya yang berubah. Disesuaikan dengan lagunya dan ekspresi," sambungnya.

Namun saat ditanya apakah dia benar-benar tidak tertarik akting, dia tersenyum. "Sebenarnya akting bukan hal yang baru. Kalo sampe kegoda juga belum karena emang lebih fokus nyanyi. Saya pikir nyanyi termasuk akting," terangnya.