Waduh, Mati Lampu Saat Justin Bieber Konser!

[imagetag]


Yang namanya konser pastinya memerlukan sumber listrik yang tinggi dan stabil supaya konser berlangsung dengan lancar. Apa jadinya jika saat konser berjalan tiba-tiba mati lampu? Inilah yang terjadi di konser Justin Bieber di Apollo, New York.

Hari Senin lalu, Justin menggelar konser di Apollo. Konser tersebut merupakan konser terakhirnya dalam tur All Around the World yang telah dilakukannya beberapa waktu belakangan ini. Konser malam itu sangatlah luar biasa, hingga listrik di tempat konser semuanya mati. Lalu apa yang terjadi?

Para penggemar Justin Bieber yang menonton konser malam itu sontak membuat musik acapella supaya Justin bisa tetap menyanyi. Ya, mereka menyanyikan lagu Boyfriend bersama-sama dan sama sekali tidak terganggu dengan kesalahan teknis yang tiba-tiba itu!

Saat itu, Justin sedang berduet dengan Ludacris dan dia menyebut malam itu sebagai malam yang 'epic'. Dalam Twitternya, Justin menulis:

"A night none of us will ever forget!! That is how u end an #AllAroundTheWorld run!!! With no power for the last song…my fans sang it 4 me!" (Malam yang tidak akan pernah kita lupakan!! Begitulah memang seharusnya kalian mengakhiri tur #AllAroundTheWorld!!! Tanpa listrik di lagu terakhir...para penggemarku menyanyikannya untukku!)

Sangat jelas tampak bahwa Justin sangat puas dengan penutupan turnya tersebut. Berkali-kali dia menyebutkan tidak akan melupakan malam itu dan berterima kasih kepada semua penggemarnya.

untung aja dibantuin ama penonton yee, kalo kagak.... pasti matgay alias mati gaya deh tuh justin :ngakak2:

SUMBER