Wanita Pelukis Menggunakan Payudara Ini Dikecam

[imagetag]

Berniat ingin menarik dukungan masyarakat dengan memamerkan bakat uniknya dalam melukis, seorang kontestan pencari bakat justru mendapatkan hujatan dan kecaman. Hal itu tidak lepas dari ulahnya yang melukis menggunakan payudaranya.

Seperti yang dilansir Sowetanlive.com, Senin (18/06/2012), di acara 'Thailand's Got Talent' seorang kontestan wanita menuai kecaman akibat memamerkan kemampuannya melukis menggunakan payudara.

Kecaman itu datang langsung dari Menteri Kebudayaan Thailand, Sukumol Kunplome. Menurutnya ia sangat terkejut dengan aksi yang dilakukan di acara televisi itu. Ia menganggap aksi itu sangat berbau erotis dan tidak pantas dipertontonkan kepada masyarakat Thailand.

"Program ini ditujukan untuk memamerkan talenta masyarakat Thailand dan biasanya mendorong kaum muda untuk menunjukkan bakat mereka," katanya seperti yang dikutip The Blaze. "Tapi tetap saja harus ada batasannya,"

Sang menteri pun mengatakan akan memanggil pihak produser untuk menjelaskan hal tersebut sebelum akhirnya pihak kementrian mengambil keputusan mengenai kontroversi tersebut.

Acara yang disiarkan hari Minggu di saluran Channel 3 Thailand itu menghadirkan seorang peserta wanita berusia 23 tahun bernama Duangjai Jansaunoi. Seniman yang pada awal berpakaian sopan di hadapan juri itu, tiba-tiba saja membuka bajunya setelah berhadapan dengan kanvas.

Perempuan itu menyiram tubuhnya dengan berbagai macam warna cat dan menggunakan tubuhnya sebagai kuas, di saat musik diputar. Penonton dan juri yang ada di sana terlihat terkejut, namun tidak sedikit dari mereka yang meneriakkan dukungan.

"Jika saya melukis dengan cara normal, maka itu akan terlihat biasa saja," kata Duangjai kepada juri setelah diberikan handuk untuk menutupi bagian dadanya.


Sumber: Berniat Pamerkan Bakat, Wanita Pelukis Menggunakan Payudara Ini Malah Dikecam

Terlalu Transparan, Katy Perry Malu Saat Terima Penghargaan :star::star::star::star: