WaW...Sepupu Kate Middleton Menjadi Penari Erotis Untuk Merayakan Yubi

[imagetag]

Quote:

tindakan olok-olok di klub malam London Setelah enam puluh tahun di singgasana yang terhormat Ratu Elizabeth II pasti telah mendengar ribuan kali lagu kebangsaan. Namun itu cukup aman untuk mengatakan dia mungkin tidak pernah melihat itu dilakukan seperti ini. Menjelang Jubilee Diamond sepupu Duchess of Cambridge Kate Middleton Katrina melakukan versi yang sangat agak bersifat cabul God 'Save the Queen dengan menari setengah telanjang di club malam Whisky Mist.
Katrina, sepupu jauh dari Kate dan Pippa Middleton, melakukan rendition sangat istimewa God Save The Queen

Katrina, 21, kostum yang paling patriotik untuk perayaan Jubilee, dengan tatonya. berasal dari Sunderland tetapi baru-baru pindah ke London untuk mengejar karirnya sebagai seorang penari eksotis.

Pada hari Kamis ia turun ke panggung untuk tampil di May fair London untuk memberikan penghargaan yang sangat khusus kepala kita. Pada awal tindakan, Katrina yang ramping mengenakan korset merah menyanjung, Uni rok Jack dan mahkota kecil. Mahkota kemuliaan: Kate Middleton sepupu Katrina memberikan suasana yang berbeda bagi para p[engunjung dan mereka sangat menikmatinya dengan gaya patriotik nya.

Sumber : WaW...Sepupu Kate Middleton Menjadi Penari Erotis untuk Merayakan Yubileum!