Willow Smith Rekam Lagu Bareng Sang Ibu

[imagetag]Like mother, like daughter? Mungkin peribahasa itulah yang tepat dijalani penyanyi 11 tahun Willow Smithdengan ibunya yakni seorang aktris Jada Pinkett Smith.
Willow mungkin telah membujuk ibunya untuk keluar dari pensiun musik, seperti Pinkett Smith ungkapkan bahwa ia berencana untuk masuk studio guna berkolaborasi dengan putrinya di lagu rock. Diketahui sebelumnya, Pinkett Smith sempat mempunyai band rock Wicked Wisdom yang bahkan pernah muncul di festival musim panas Ozzfest pada tahun 2005. Band ini sudah tidak aktif untuk beberapa waktu.
WENN melaporkan bahwa Pinkett Smith berkata "Willow dan Aku memang membicarakan sesuatu. Musikku seperti lingkungan bebasku. Tetapi Willow dan Aku memang membicarakan untuk melakukan sebuah kolaborasi".
Tak hanya sang ibu, Willow juga tampaknya menyukai rock musik dan sepertinya mereka berdua akan melakukan itu.
"Dia (Willow) sangat menyukai musik rock, jadi dia ingin melakukannya dan menggila di lagu. Dan aku pun akan menyukainy, karena dia mempunyai suara yang fantastis".
Kolaborasi antara ibu dan anak ini mungkin akan mebuat kita menunggu untuk sementara waktu. Seperti yang Pinkett Smith katakan bahwa kedua putra putrinya akan melakukan tur musim panas.

Willow Smith Rekam Lagu Bareng Sang Ibu