Wuih, Madonna Pamer Payudara Saat Konser di Turki

Quote:

Diva musik pop asal Amerika Serikat, Madonna, berhasil membuat heboh para penggemarnya saat mengadakan konser di Istanbul, Turkey.
Pasalnya, mantan istri Guy Ritchie ini dengan sengaja mempertontonkan payudaranya di atas panggung.

Seperti yang dilansir The Sun, Minggu (10/06/2012), saat membawakan lagu 'Human Nature', penyanyi yang kini berusia 53 tahun ini tiba-tiba saja melepaskan jaket yang dikenakannya dan membuka bagian kanan bra-nya sehingga memperlihatkan bagian payudaranya kepada penonton.

Sontak saja hal ini membuat seluruh penonton yang hadir di sana riuh. Madonna sendiri sepertinya tidak peduli jika aksinya akan menuai kontroversi dan menyinggung perasaan sebagian orang. Sambil membalikkan badan, ia pun menunjukkan tato temporer yang bertuliskan 'NO FEAR'.

Aksi mengejutkan tersebut dilakukan setelah sebelumnya sang diva juga menari striptease di depan seluruh penggemarnya.

Dalam konser itu, keluarga dan kekasih Madonna yang berusia 24 tahun juga ikut berpartisipasi. Rocco Ritchie dan Lola Leon, tampil membawawakan tarian break-dance serta bernyanyi ala paduan suara. Sementara kekasihnya Brahim Zaibat, menjadi penari latar utama dalam konsernya.


[imagetag]

Meski begitu, tidak semua orang senang dengan aksi yang dilakukan Madonna. Beberapa pihak dari kaum muslim konservatif di Turki mengecam aksi tersebut.

Sumber: Wuih, Madonna Pamer Payudara Saat Konser di Turki