WuIIiihh….Ada Yang Nongol Dibalik Gaun Lindsay Lohan

[imagetag]

Dia memiliki keindahan klasik yang mengalir di gaya hidup penuh kecanggihan ini, keanggunan dan rahmat dan ketenangan setiap saat.

Aktris muda ini tersentak syuting adegan baru untuk film terbarunya berjudul Dick dan Liz, tanpa disangka dadanya muncul dari gaunnya.

Lindsay Lohan dan Bowler Grant sebagai Elizabeth Taylor dan Richard Burton karena mereka memfilmkan adegan untuk film TV yang akan datang tentang pasanganLindsay, 25, terlihat di papan perahu yang telah dibangun untuk meniru Taylor dan Richard Burton perjalanan romantis ke Teluk Napoli di Italia pada 1965.

Pasangan itu sedang bermain sebagai kekasih, yang tidak hanya menikah dua kali tetapi memiliki hubungan yang bergolak itu.

Biarkan saya memperbaiki diri saya sendiri! Lindsay baik dalam karakter atau berteriak pada bintang co-nya untuk membiarkan dia melindungi kesopanan dan memilah gaunnya keluar.

Bicaralah padaku! Bowler, memohon dengan Lindsay tapi ia punya masalah besar seperti menjaga aset di bawah control.

Lindsay terlihat menarik diri dari Bowler di dek tapi saat ia berbalik untuk menuju ke pintu, bajunya masih rapi tapi sayangnya payudara kirinya tidak dan itu muncul keluar.

Lindsay mengenakan wig hitam panjang untuk memainkan Taylor muda

Eksekutif produser Larry Thompson mengatakan kepada Perez Hilton bahwa Lindsay adalah 'lebih dari siap' untuk memulai shoot dan setelah latihan terakhir mereka, ia pergi 'tidak fokus' menjadi 'begitu bersemangat. Dia menambahkan untuk E! Berita bahwa selama adegan pertama shoot di kapal pesiar, di Marina del Rey, cor itu bersemangat.

[imagetag]

Sumber : WuIIiihh