Yulia Rachman: Itu Foto Biasa

[imagetag]

Kedekatan artis cantik Yulia Rachman dengan pria bernama Raymond dianggap sebagai sesuatu hal yang biasa oleh wanita tersebut. Menurut Yulia, dirinya sudah terlalu sering berfoto dengan banyak orang yang memang ingin foto dengannya.

?Itu foto biasa.Saya memang tak mau terlalu memikirkannya. Saya memang harus tegar. Nggak mau nangis, pokoknya nggak mau sedih,? ujar Yulia saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/6).

Rumah tangga Yulia dengan suaminya, Demian Aditya memang berada di ujung tanduk. Yulia mengaku jika dirinya memang tidak sanggup menjalani kegagalan untuk kali kedua. Namun, demi anak-anaknya, Yulia mengaku harus tetap kuat untuk bekerja dan menjalani syuting.

?Ini adalah yang keempat kali aku syuting di televisi. Memang masih belum terbiasa, seperti mulai lagi dari nol lagi saja kayaknya. Berusaha untuk memberanikan diri,? katanya.

Kini, Yulia pun sedang fokus bekerja untuk anak-anaknya. Maklum, Demian kini tak lagi memberikannya nafkah untuk keluarga. ?Sekarang saya harus berjuang sendiri untuk menghidupi anak-anak. Lebih tepatnya, ini awal untuk mencari nafkah untuk anak,? kata Yulia.