anang dan ashanty Sowan ke Guru Spiritual

[imagetag]

Pasca diarak keliling kota Jember, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, mengakhiri lawatannya ke Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin Al Amin Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, tempat Anang kecil nyantri.

"Kita akan mengunjungi pondok pesantren tempat aku nyantri, saat masih kecil dulu," ujar Anang saat ditemui di Komplek PP Riyadlush Sholihin Al Amin, di Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Kamis (4/7).

?Kita akan mengunjungi pondok pesantren tempat aku nyantri, saat masih kecil dulu?
Anang Hermansyah


Kedatangan Anang dan Ashanty, ke pondok pesantren tersebut untuk sowan kepada Kyai Mahmud Nahrowi, pengasuh PP itu yang sudah dianggap sebagai bapak angkat dan guru spiritual Anang.

"Sebagai orang tua saya berharap Anang dan Ashanty akan baik-baik saja pernikahannya, pokoknya tidak ada masalah," ujar Mahmud Nahrowi.

Sebelumnya Anang dan Ashanty disambut antusias oleh masyarakat Jember yang sejak pagi menanti kedatangannya. Mereka diarak keliling kota Jember dengan menggunakan mobil Jeep Off Road dengan pengawalan motor besar dan Patwal dari Kepolisian Resort Kota Jember. Di pinggir jalan, ribuan warga kota Jember pun mengelu-elukan Ashanty dan Anang.