Angelina Jolie Pamer Cincin Tunangan Dengan Brad Pitt

Ketika Angelina Jolie mendarat di Bosnia untuk Festival Film Sarajevo ke-18, itu adalah saat untuk bersinar - tidak hanya untuk aktris tersebut, tapi untuk cincin pertunangannya, yang membuat debut publik .
[imagetag]

Jolie memakai cincin senilai $ 500.000, dirancang khusus oleh toko perhiasan Robert Procop dan Brad Pitt, ditampilkan secara publik untuk pertama kalinya sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pitt pada bulan April.

Aktris 37 tahun itu merasa terhormat untuk debut sutradara, "In the Land of Blood and Honey," kisah cinta selama Perang Bosnia. Jolie baru-baru ini membahas reaksi Bosnia penonton untuk film tersebut, mengatakan pada The Huffington Post, "beberapa minggu di Sarajevo, pengalaman paling luar biasa , membuat tergerak, yang pernah saya miliki."

Dia juga mengamati bahwa selebriti memiliki suara lebih keras ketika datang untuk menarik perhatian kasus sosial. "Saya merasa seperti kita hidup dalam waktu yang sangat menarik, di mana orang lebih sadar akan dunia, berpetualang lebih di dunia," katanya kepada HuffPost pada bulan Maret.

(as/huffingtonpost.com)

Sumber:Lintas.Me Social Sharing Curation