Ariel dan Herro Siap Tewaskan Boyband

Quote:

[imagetag]

Berbagai tanggapan sudah muncul di masyarakat. Salah satu tanggapan yang paling menarik adalah besarnya harapan publik musik Indonesia agar hadirnya Ariel dan Herro dapat mengangkat kualitas musik Indonesia saat ini.

Setahun terakhir panggung musik Indonesia lebih banyak didominasi oleh gelombang boyband maupun girlband yang sebagian besar terinspirasi dengan musik Kpop atau Korean Pop. Dengan konsep grup vokal dipadu dengan wajah yang menarik hati, mereka begitu merajai industri musik Indonesia.

Sebagian memuja mereka, sebagian lagi menyayangkan fenomena ini. Mereka dianggap terlalu mudah muncul ke permukaan tanpa persiapan yang cukup dan aksi Lypsinc yang dinilai kurang kreatif. Maka tak salah bila banyak penggemar musik Indonesia berharap kehadiran Ariel dan Herro akan mampu memukul mundur arus musik generasi boyband dan girlband.

Ariel dan Herro membawa harapan baru untuk kembali eksis di dunia musik. Apalagi, kedua vokalis tersebut ternyata telah menciptakan lagu, ariel menciptakan lagu Dara sedangkan Herro sendiri meciptakan lagu yang berjudul Lagu Untukmu Rencananya, album baru akan segera dikeluarkan. Sangat menarik untuk ditunggu apa yang akan disuguhkan oleh mereka berdua.