Baca, Penyebab Tom Cruise-Katy Holmes Cerai!

Sumber: http://celebrities.lintas.me/go/memo...-holmes-cerai/

Katie Holmes takut dia berubah menjadi robot ketika ia bersama dengan Tom Cruise.

Mantan aktris Dawson Creek ini yang telah mengajukan gugatan cerai dari aktor 'Rock of Ages' setelah lima tahun menikah - merasa dia telah berubah 'banyak' dalam waktunya dengan Tom.

Sumber yang dekat dengan wanita 33-tahun ini, yang bermain sebagai Joey dalam drama remaja populer, mengatakan dia merasa hubungannya dengan sang mega bintang, telah menjadi 'keterlaluan' untuk dia.
[imagetag]
[imagetag]

Sebuah sumber mengatakan: "Setelah lima tahun ini Katie benar-benar merasa seperti dia akan gila dan dia benar-benar berubah menjadi robot yang pers selalu inginkan.

'Katie sebenarnya punya kepribadian yang hebat dan dia dulu gagah dan penuh semangat. Dia berubah begitu banyak ketika dia masih bersama Tom, ia menjadi tertindas dan hambar.

"Pada akhirnya itu menjadi ketelaluan, dia telah muakdan memutuskan dia harus melakukan sesuatu. "

Katie dikabarkan menginginkan hak asuh penuh Suri putri mereka setelah mulai mempertanyakan hidupnya dengan Tom dan kekuasaannya dalam pengambilan keputusan mereka.

Sumber itu menambahkan untuk RadarOnline.com: "Katie tidak ingin Tom membuat semua keputusan dalam hidup Suri, dan itulah yang sedang terjadi. Dia memutuskan sudah saatnya ia mulai memutuskan apa yang terbaik bagi putrinya, atau setidaknya seimbang, dan ia tahu bahwa itu tidak mungkin jika dia tetap menjadi Ibu Tom Cruise. '

Pengacara Holmes, Jonathan Wolfe menjelaskan prioritas kliennya adalah dalam sebuah pernyataan kepada majalah People: "perhatian utama Katie tetap, seperti yang selalu, keinginan terbaik putrinya."

Tapi orang tua Katie senang anak mereka kembali juga.

Seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline.com: "Sudah sulit bagi mereka selama lima tahun terakhir untuk melihat Katie dikendalikan oleh Tom dan mereka benar-benar merasa bahwa mereka telah kehilangan putri mereka sampai batas tertentu.''

"Jadi, itulah sisi baik untuk perceraian - mereka merasa seperti mereka mendapatkan Katie yang lama kembali lagi. ''

(as/dailynews.co.uk)

Sumber: http://celebrities.lintas.me/go/memo...-holmes-cerai/