Bakat Tersimpan? Bryan Adams Diajak Pameran Fotografi di Rusia

iapa yang tak mengenal sosok Bryan Adams. Bintang yang satu ini memiliki suara yang khas yang membuatnya populer di jagat industri musik dunia, khususnya di tahun 90an. Namun tahukah Anda, dibalik bakatnya sebagai seorang penyanyi besar, pelantun 'Everything I Do' itu ternyata memiliki skill lain yang tidak kalah hebatnya?

[imagetag]

Seperti yang dilansir harian The Sun, Rabu (04/07/2012), Bryan Adams ternyata memiliki bakat di bidang fotografi. Sebagai bukti, Bryan baru saja memamerkan karya-karyanya dalam sebuah pameran yang diadakan di Moskow, Rusia.

Setidaknya ada sekitar 50 hasil jepretan Bryan yang dipamerkan. Kebanyakan obyek yang diambil adalah para koleganya dalam dunia selebriti. Beberapa selebriti yang masuk dalam koleksinya adalah Amy Winehouse, Victoria Beckham, Ben Kingsley, Judy Drench dan Pink.

Dunia fotografi memang buka hal baru bagi Bryan. Penyanyi rock ballads yang kini berusia 52 tahun ini telah berkecimpung selama 10 tahun. Selama kurun waktu itu gambar-gambarnya telah digunakan oleh majalah Vogue Inggris dan Jerman, Harper dan majalah Interview.

Saat mengatakan kata sambutan, Bryan Adams mengaku sangat senang. Ia pun merasa sangat terhormat saat diminta memamerkan karyanya dalam acara pembukaan galeri MAMM di Mowkow itu.

"Pameran ini adalah retrospektif sepuluh tahun dari foto yang diambil di seluruh dunia dan tentu saja dari orang-orang yang menarik," katanya


Sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6801

http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6803 :joget2::joget2::joget2::joget2: