Begini Cara Pelawak Didik Nini Thowok Mengisi Waktu Luangnya

Begini Cara Pelawak Didik Nini Thowok Mengisi Waktu Luangnya

[imagetag]

Waktu luang sangat berharga bagi seniman satu ini. Pasalnya ia setiap hari Didik Nini Thowok memberikan workshop tari atau make up panggung ke mahasiswa baik dari dalam maupun luar negeri. Apa yang dilakukannya di sela waktu senggangnya?

"Nonton film kartun, terutama film produksi Disney, karena Disney mewakili dunia anak-anak, dan mengedukasi mereka, apalagi saya juga menekuni dunia anak-anak," ujar pengarah tari di Institut Seni Indonesia, Senin (16/7/2012), di Jakarta.

Karena kesenangannya dengan Disney, pria bernama asli Didik Hadiprayitno SST ini sampai mempunyai semua buku komik tokoh Disney.

"Semua tokoh saya suka, saya juga sempat ke Disney Land, Disney Sea," tutur pria yang akan mengenalkan kesenian ke anak-anak melalui PAUD.

Selain itu, Didik juga mengoleksi benda kecil atau miniatur tokoh kartun. Namun miniatur yang spesial bukan lah tokoh Disney.

"Saya punya miniatur yang memiliki sertifikat, tingginya satu sentimeter, handmade dari Prancis itu tiga, Asterix, Obelix, dan Marsupilami.