Dicampakkan Oleh Pacar Biseksual, Jadi Inspirasi Album Pertama Adele

Dia salah satu yang seniman perempuan terbaik dalam musik pop dan Adele telah sering menggunakan drama dalam kehidupan pribadinya sebagai inspirasi untuk lagu-lagunya.
[imagetag]

Patah hati kejam pada usia 18 membuat karirnya sukses ketika Adele terinspirasi untuk menulis album debutnya 19 tentang hubungannya yang naas dengan seorang pria biseksual, menurut biografi baru ini.

Empat jam setelah Adele menyatakan niat romantis dengan pria misteri ini, dengan kejam ia lari dengan salah satu teman gay nya.

Penulis biografi Marc Shapiro: Biografi, yang kronik masa kecil penyanyi-penulis lagu 24 tahun di London Utara sebagai putri seorang ibu tunggal.


Lelaki itu memiliki andil pada naik turunnya kehidupan cinta Adele, kemudian Adele mengenang kejadian itu pada hari ulang tahunnya ke-18 yang kemudian menginspirasi rekaman debutnya.


Si penulis menulis 'Satu hal yang kita tahu ... Apakah cinta pertama itu jadi sangat buruk.

''Adele telah menyatakan cintanya dan ia melakukan hal yang sama, Adele tahu dia biseksual, tetapi dalam gejolak asmara, mereka merasa bisa mengatasinya.''

"Empat jam setelah itu, lelaki tu lari dengan salah satu teman gay Adele!"

Melupakan penghinaan tersebut, Adele dan pria itu mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan mereka tetapi setelah empat bulan ia berselingkuh, Adele tidak tahan lagi.

Dia bahkan menulis tentang drama ini di website resminya menjelaskan ''debut album saya tentang menjadi antara 18 dan 19; tentang cinta.''


''Daydreamer adalah tentang seorang pria yang membuat aku jatuh cinta, seperti cinta sewajarnya, dia bi dan aku tidak bisa menghadapi itu.''

"Semua hal yang saya inginkan dari pacar saya, dia tidak akan pernah menjadi seperti itu, saya benar-benar cemburu, jadi saya tidak bisa berkelahi dengan perempuan dan laki-laki. '

Shapiro juga mengatakan telah mengungkapkan ayah Adele sebagai seorang pecandu alkohol yang kondisinya hampir membunuhnya, menggambarkan hubungan mereka sebagai 'mati dan pergi. "

Meskipun ibunya tetap menjadi sosok yang penuh kasih dalam hidupnya, menurut penulis, Adele mendapati dirinya mencari kasih sayang yang dia tidak pernah dapatkan dari ayahnya.

"Dia menyukai drama tentang anak laki-laki yang memperlakukannya dengan buruk," katanya kepada In Touch Weekly.

Dalam buku tersebut, penulis mengungkapkan hubungan dengan kekasih biseksual begitu mudah menguap yang 'Adele akan minum lebih dari biasanya untuk mengobati patah hatinya. "
(as/dailymail.co.uk)

Sumber:Dicampakkan Oleh Pacar Biseksual, Jadi Inspirasi Album Pertama Adele