Diem-Diem Tom Cruise Doyan Pake G-string


Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh mantan manajer Tom Cruise, Eileen Berlin. Ia membeberkan masa lalu gelap suami Katie Holmes itu saat awal meniti karir. Salah satunya adalah obsesi Tom terhadap dirinya sendiri.

Eileen sekaligus berstatus ibu wali ini pindah ke Berlin bersama suaminya dengan Tom yang ikut tinggal bersama mereka. Sejak itu aktor "Mission: Impossible Ghost Protocol" ini mulai menunjukkan alter ego-nya. Ia suka keliling dalam rumah hanya dengan memakai G-string dan mengagumi ototnya sendiri.

"Dia ingin diperlakukan seperti bintang dan bertingkah seperti bintang," ungkap Eileen. "Dia berkeliling rumahku dengan G-String kecil, tanpa apa-apa lagi. Aku punya dinding yang ada cerminnya dan dia akan berdiri di depannya, menonton ototnya kemudian mengagumi dirinya sendiri."

"Aku sebenarnya malu melihat sikapnya itu tapi dia benar-benar suka mempertontonkan tubuhnya," lanjut wanita berusia 77 tahun ini. "Dia punya kebanggaan besar pada tubuhnya."

Eileen juga memaparkan Tom pernah menderita disleksia, sering di-bully teman dan pemarah. Ia juga tidak terkejut Tom akan bercerai dengan Katie karena aktor "Jack Reacher" itu kerap bergonta-ganti pacar saat remaja. Namun Eileen mengakui Tom muda sebenarnya sosok yang manis dan sopan.

"Tom sangat moody dan dengan mudah emosi bahkan hanya dengan jentikan jari. Itu seperti hal yang terpendam dan akan terpancing kemudian meledak," ujar Eileen yang berhenti jadi manajer Tom sejak 1983. "Jadi kupikir dia kandidat yang cocok untuk Scientology karena tidak percaya terapi tapi sebenarnya membutuhkannya. Itu akibat luka masa lalu ditinggalkan ayahnya."

Foto-foto Tom Cruise Muda


[imagetag]

[imagetag]

Sumber