Dipertahankan, Produser Dahsyat Janji Terus Nasehati Olga Syahputra

Rumor mengenai pemecatan Olga Syahputra dari acara 'Dahsyat' akibat kasus teguran yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam kesekian kalinya ternyata ditepis oleh Produser Eksekutif acara tersebut.

[imagetag]

Seperti yang diketahui, Olga baru saja kembali mendapat teguran dari KPI terkait candaannya yang melecehkan dan kelewat batas. Kabar pun kemudian berhembus jika posisi Olga akan digantikan dari posisinya sebagai presenter di acara 'Dahsyat'. Apalagi ini adalah teguran kesekian kalinya.

Namun rumor tersebut kini seolah ditepis dengan pernyataan produser eksekutif 'Dahsyat' Oke Tjahja yang mengatakan bahwa Olga masih menjadi bagian dari 'Dahsyat'.

"Biar bagaimanapun Olga merupakan bagian dari 'Dahsyat'" kata Oke sambil menambahkan pihaknya akan menasehati Olga mengenai masalah ini. "Kami selalu menasehati Olga. Tugas kami untuk menjaga dia agar tidak bercanda berlebihan."

Lebih jauh lagi, Oke mengungkapkan selama ini perilaku dan sikap Olga masih dianggap baik untuk acara yang ditayangkan di stasiun RCTI tersebut. Namun ia berjanji akan terus melakukan evaluasi sehingga bisa menampilkan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya pikir perilaku dan sikapnya masih baik, nggak ada masalah buat 'Dahsyat'," tambahnya. "Kami juga terus lakukan evaluasi terhadap program kami, termasuk cara host membawakan acara."

Sumber; Dipertahankan, Produser Dahsyat Janji Terus Nasehati Olga Syahputra

Resmi Gugat Cerai, Katie Holmes Tidak Tahan Dengan Scientology Tom Cruise :joget::joget::joget::joget: