Ditanya Macam-macam, Justin Bieber Ngambek

Sumber: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=4395

[imagetag]

Penyanyi Baby, tersinggung oleh perbandingan antara ia dengan Justin Timberlake, menggerutu ketika Thomas Carballot bertanya apakah dia khawatir tentang bintang Onr Direction berada di sekitar Nyonya Patti, "karena tampaknya dia suka wanita yang lebih tua."

Dia membentak kembali: "Saya pikir ANDA perlu khawatir tentang saya sekitar, bro ibumu."

Percakapan menjadi semakin tidak nyaman ketika host radio MOJO menjawab bahwa ibunya sudah meninggal - dan Justin menutup telepon.

Sebelumnya dalam wawancara, penyanyi ini tampak marah ketika Thomas mengatakan lagunya, Boyfriend yang terdengar seperti sebuah lagu Justin Timberlake.

Dia berkata: "Itu gila. Suara kami tidak terdengar sama. Mengatakan aku terdengar seperti orang lain benar-benar bukan pujian. "

Dan bintang 18 tahun itu juga mrnyrbut One Direction sebagai "anak baik."

Setelah kejadian itu, manajemen Justin mengakui bintang itu "sedikit kesal" dengan pertanyaan itu.

Presenter radio membela pertanyaannya, mengatakan ia mengulangi celah yang dibuat oleh pacar Justin, Selena Gomez, pada talk show.

Produser acara Rachel Giordano mengatakan: "Dia membuat komentar bahwa mereka telah menjadi teman dengan One Direction. Dia bercanda berkata:." Ha ha, Justin mengatakan kita perlu menjaga ibu kami pergi karena mereka hot dan muda untuk Harry. '"

"Jadi Justin bercanda, Selena telah menceritakan kisah itu dan di situlah kita mendapatkannya."

Sumber: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=4395