Elma "Princess" dan Kevin Aprilio Akhirnya Ngaku Pacaran

[imagetag]

Rumor adanya hubungan asmara antara Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' memang sudah cukup lama berhembus. Namun setiap dimintai konfirmasi, keduanya selalu kompak membantah kabar tersebut. Padahal, banyak yang sudah mendapati kedekatan Kevin dengan Elma. Namun baru-baru ini Kevin dan Elma akhirnya mengakui kalau mereka memang punya hubungan spesial.

Pengakuan Kevin dan Elma tersebut tentu saja tidak terlalu mengejutkan, karena keduanya sudah cukup sering tampil berdua di hadapan publik. Kevin mengaku kalau ia selalu merasa nyaman bila berada di dekat Elma, karena itulah ia memutuskan untuk menjalin kasih dengan personel girlband Princess tersebut. Namun pentolan band Vierra itu menegaskan bahwa ia dan Elma selalu berusaha profesional dan memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

"Kalau sama Elma memang spesial, kita punya hubungan yang unik antara produser dan artis dan deket juga," ujar Kevin. "Mungkin kita profesional, tapi di luar kita deket banget. Intinya kalau saya jalan sama Elma memang enak."


Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Elma yang mengaku tengah 'jalan' dengan Kevin. Ia lalu sedikit bercerita bahwa hubungan spesial antara dirinya dan Kevin sudah terjalin cukup lama.

"Intinya kita jalan lah," kata Elma. "Lumayan lama pacaran, sejak pertengahan tahun tanpa di-planning, berjalan begitu saja, kadang nggak masuk logika."

:joget2: [[ GOSIP LAIN / SUMBER ]] :joget2: