Fans Buat ariel Semangat Jalani Hari-harinya

[imagetag]

Jakarta - Fans atau penggemar memang sangat bisa mempengaruhi idolanya. Seperti halnya yang dirasakan mantan pentolan Peterpan, Ariel yang baru saja menghirup udara bebas.

Baginya dukungan para fansnya membuatnya lebih bersemangat menjalani hari-harinya. Apalagi melihat bagaimana perjuangan para fansnya yang setia menunggunya hingga akhirnya ia bebas.

"Tadi malam saya lihat dan dengar ada sahabat Peterpan yang sudah ada di Kebon Waru. Dan tadi semangat pagi tamb�h semangat banget waktu mau keluar," tuturnya saat menggelar jumpa pers menyambut kebebasannya di Grand Ballroom Hotel Serela, Bandung, Senin (23/7/2012) sore.

Bintang film 'Sang Pemimpi' itu mengungkapkan kalau kehidupannya tak begitu banyak berubah setelah menghirup udara bebas. Baginya yang berubah adalah saat ini dirinya bisa bertemu dengan orang-orang disayanginya.

"Kalau masalah menghirup udara bebas kan kemaren ada asimilasi dan tidak kaget lagi. Memang nggak ada perbedaan yah karena saya nggak bisa bertemu dengan orang-orang terdekat. Hari ini itu (bertemu orang-orangterdekat) bisa dilakukan," jelasnya.