Festival Danau Sentani.Ibu-Ibu Menyelam Sambil Merokok

[imagetag]

Salah satu atraksi menarik yang akan ditampilkan dalam Festival Danau Sentani adalah menyelam. Eits ini bukan atraksi biasa. Para penyelamnya adalah ibu-ibu yang akan berenang sambil merokok. Unik!

[imagetag]
Dalam acara Festival Danau Sentani di Papua kegiatan menyelam bukanlah hal yang biasa. Soalnya para penyelam yang akan beratraksi adalah kaun ibu-ibu yang akan menyelam sambil merokok.
Nanti di Festival Danau Sentani akan ada atraksi menyelam sambil merokok. Jadi sebelum menyelam orang-orang itu akan merokok kemudian setelah menyelam mereka kembali menghisapnya kata Bupati Jayapura Jansen Monim dalam jumpa pers Festival Danau Sentani di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jl Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat Rabu (13/6/2012).
[imagetag]
Ya menyelam sambil merokok memang kegiatan yang sudah biasa di Jayapura Papua. Unik dan harus disaksikan secara langsung. Atraksi ini adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan.
[imagetag]
Nah yang melakukan penyelaman sambil merokok ini dilakukan ibu-ibu kata Kepala Dinas Pariwisata Jayapura Yotam Fotaba.
[imagetag]
[imagetag]

Penasaran dengan atraksi ini? Datang langsung saja ke Festival Danau Sentani pada 19-23 Juni 2012 mendatang. Siapa tahu Anda juga bisa mencobanya sendiri!