Hamil Duluan, Alasan Okie Agustina Nikah Siri?

[imagetag]

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina Sofyan, atau yang kerap disapa Okie, memang tak menyangkal jika ia dan Gunawan, suaminya, telah menikah siri pada Februari 2012 lalu, dan Okie kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Akan tetapi, kabar yang beredar menyebutkan, kalau Okie buru buru menikah karena sudah hamil duluan. Inilah yang langsung dibantah oleh Okie.

"Kita bukan asal nikah siri, banyak kawin cerai. Nikah bukan untuk main-main niatan serius. Memang ada niatan lamaran, nikahnya bulan Juli. Lebih baik siri sah secara agama daripada kumpul kebo, itu, zinah. Aku bukan gatel, nggak mungkin tiga tahun jadi janda," ujar Okie berusaha meyakinkan.

Meski mengakui kehamilannya, Okie tidak mengaku kalau ia sudah hamil duluan. Malahan, mantan kekasih Phewe ini menyatakan bahwa kehamilan dirinya ini sudah diprogram olehnya dan sang suami.

"Bukan kebablasan, ini udah diprogram kita berdua. Kehamilan sudah direncanain, bulan Mei kemarin aku sudah ke dokter," ujar Okie.

Seolah membenarkan pernyataan sang istri, Gunawan juga menyebut bahwa mereka tidak menikah karena Okie terlanjur hamil duluan.

"Aku pingin punya momongan. Kalau nikah karena hamil duluan orang tua pasti marah ya. Sesungguhnya apa yang terjadi nggak seperti yang diberitakan,? sambung Gunawan.

Okie dan Gunawan melakukan pernikahan siri mereka pada Februari 2012 silam di Malang, yang hanya dihadiri oleh kerabat terdekat saja.