Ini Dia Trend Baru Berbikini di India

Di negara yang masih memegang adat ketimuran seperti di India, memakai pakaian bikini untuk berenang atau berjemur di pantai masih dianggap sebagai hal yang tabu dan memalukan.


[imagetag]


Pakaian renang semisal bikini memang masih menjadi hal yang cukup tabu dan dianggap provokatif walau banyak wanita di India memakai pakaian yang ketat dan seksi.


[imagetag]

Berbekal masalah ini, dua orang desainer pakaian renang ternama di India menciptakan sebuah trend busana renang baru yang disebut dengan 'Bikini Sari'. Sebuah paduan antara kain sari dengan pakaian bikini.

Shivan Bhatiya dan Narresh Kukreja, memadukan antara penggunaan Sari yang menjadi identitas wanita India dengan busana renang ala bikini dengan tujuan untuk memudahkan mereka yang masih merasa malu untuk mempertontonkan bentuk tubuh merekadi depan khalayak umum.


[imagetag]


"Wanita India punya tubuh yang paling bagus di dunia sekaligus paling malu untuk mempertontonkannya," ujar Kukreja kepada The Sunday Times. "Pakaian renang kami bertujuan untuk memudahkan mereka bergaya dengan pakaian itu.

Trend Bikini Sari di India kini sedang menjadi hit dimana banyak wanita India yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan busana tersebut. Apalagi Bikini Sari tidak hanya digunakan sebatas di pantai atau kolam renang saja, namun juga bisa digunakan untuk acara resmi semisal makan malam atau pesta.


Sumber: Ini Dia Trend Baru Berbikini di India


Ada Monster Aneh ditemukan di New York!