Insyaf, Trio Macan Rilis Single Religi Nabung Naik Haji

[imagetag]

LENSAINDONESIA.COM
: Bulan suci Ramadhan dijadikan momentum banyak artis untuk berlomba-lomba mengeluarkan album/single religi atau lagu bernuansa Islami. Salah satu diantaranya Trio Macan, pedangdut yang kini ngetop. Tiga cewek seksi yang hits lewat lagu "Iwak Peyek" ini merilis album religi bertajuk Nabung Naik Haji.


"Irama musiknya tetap dangdut, tapi liriknya religi," ujar Ifa, salah satu personil Trio Macam saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Melalui single religi ini, Ifa dan rekan-rekannya ingin membuktikan bahwa Trio Macan juga bisa berubah. "Ini harapan kami setelah dihujat dan dicaci. Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa berubah dan bisa lebih baik lagi," ungkap Ifa diamini Dian dan Lia.


Sebagai bentuk komitmennya untuk merubah image dalam bulan puasa ini, Trio Macan memulai dengan berpenampilan lebih sopan ketika di atas panggung. "Kita membenahi masalah kostum.


"Kalau manggung lagu religi pakai busana tertutup, gaun panjang lengkap dengan selendangnya," tambah Dian.


Tak hanya itu, mereka juga mulai mengurangi goyangan yang dianggap seronok oleh sebagian masyarakat. "Kita sudah niat, bulan puasa ini kita mulai menguranginya," kata Lia.

SUMBER