Justin Beiber Dimarahi Penumpang Akibat Mengumpat dan Sumpah Serapah

Justin Beiber dibuat malu. Penyanyi berusia 18 tahun itu belum lama ini mendapat teguran keras oleh seorang penumpang pesawat akibat terlalu berisik dan sering mengumpat dalam sebuah penerbangan internasional.


[imagetag]


Menurut TMZ, insiden memalukan itu terjadi saat Justin berada dalam penerbangan 12 jam menggunakan pesawat Air New Zealand. Pelantun 'Boyfriend' itu bersama dengan para bodyguard dan kru nya melontarkan makian dan sumpah serapah dengan suara yang keras.

Merasa terganggu dengan umpatan dan suara berisik yang dihasilkan di kelas 1 itu, seorang penumpang wanita akhirnya mendekati Justin dan memarahinya.

"Berhenti meneriakkan kata-kata umpatan dan menggunakan kata-kata yang tidak pantas di dalam pesawat. Itu tidak pantas" kata seorang sumber yang menirukan penumpang wanita tersebut saat berbicara kepada Justin.

Sumber tersebut mengatakan Justin terlihat malu berat dimarahi seperti itu. Ia pun langsung meminta maaf kepada wanita tersebut.

Sebelumnya, Justin Beiber juga sempat diprotes salah satu tetangganya yang juga menjadi salah satu bintang serial 'Gossip Girl', Kristen Bell. Ia menyebut Justin sering berisik, baik karena suara musik, hingga hingar bingar pesta. Tidak hanya itu, kehadiran Paparazzi di sekitar mereka juga membuat lingkungan itu menjadi tidak nyaman.



Sumber: Justin Beiber Dimarahi Penumpang Akibat Mengumpat dan Sumpah Serapah di Pesawat


Anak Michael Jackson Ditampar oleh Janet Jackson! :joget2::joget2::joget2::joget2: